Setelah Minum Dicekoki, Gadis 17 Tahun Ini Diperkosa Ditempat Karaoke

Author - August 2, 2011

HarianBerita – Sungguh malang nasib Put (17) gadis remaja yang baru saja lulus SMA ini harus menjadi korban pemerkosaan laki-laki hidung belang pada Kamis 28/7/2011 saat sedang berkaraoke di Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Put diketahui diperkosa setelah minumannya di cekoki sesuatu sehingga tak sadarkan diri.

“Mereka mencekoki minuman hingga mabuk dan tak sadarkan diri,” Jelas Ki kakak korban saat menjelaskan kepada wartawan.

Menurut keterangan Ki yang dilansir dari kompas Senin 1/8/2011, adiknya semula diajak tersangka karaokean bersama tiga rekan pelaku lainnya. Saat itu, Put yang merupakan warga Rempoa, Ciputat, Jakarta Selatan, tidak merasa curiga sedikit pun. Pasalnya, salah satu pelaku sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.

Namun yang terjadi Put diperkosa ketika tak sadarkan diri setelah meminum minuman pesanannya yang telah diberi sesuatu oleh tersangka.”Pelaku memerkosanya di kamar mandi,” ungkap Ki.

Ilustrasi

Ilustrasi

Tidak sampai disitu saja lanjut KI, Put kemudian ditarik kembali ke ruang karaoke. Pelaku lalu meletakkan korban di atas sofa. “Ketika itu, tiga pelaku lainnya mulai melepaskan baju dan pakaian adik saya,” tutur Ki.

Put lalu difoto sebanyak empat kali oleh para pelaku. Foto syur korban pun akhirnya disebarkan secara luas di internet dan di BBM untuk dijual.

Saat ini kasus Put sudah ditangani Polres Metro Jakarta Pusat. Ketiga pelaku sudah diamankan oleh petugas untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Comments are closed.