Shireen Putus Cinta

Author - July 2, 2010

Shireen Putus Cinta. Berita terbaru, Putusnya Shireen Sungkar dan Adly Fairuz sempat dikabarkan karena adanya orang ketiga. Nama Teuku Wisnu, yang merupakan partner Shireen dalam CINTA FITRI, disebut-sebut sebagai orang ketiganya. Namun, Shireen membantah kabar yang santer beredar tersebut.
Shireen Putus Cinta
“Nggak segampang itu, masa baru habis sama Adly langsung sama yang lain. Ga bisa membuka hati secepat itu,” ucap Shireen saat ditemui di Studio Penta, Rabu (30/6).

Shireen mungkin saat ini masih mengalami trauma, lantaran hubungannya dengan Adly harus kandas. oleh karenanya, kelak ia tidak ingin mempunyai pacar dari kalangan artis. “Pengen cari yang bukan artis. Kalau Wisnu sudah sebagai kakak aku, patner yang segitu baik selama 4 tahun,” ujar Shireen yang juga menjelaskan kalau mereka putus bukan karena masalah waktu. “Kalau waktu, nggak. Kita tiga tahun bisa menyelesaikan masalah itu. Ada hal lain,” tambahnya.

Meskipun tidak terlihat raut sedih di wajah Shireen, dirinya mengaku selalu menangis dan sedih sekali ketika mengingat masa bersama sang pacar. “Ya iyalah. Sebulanan. Pikir aja, Orang bego juga bisa mikir. Sedih lah, tapi gue ga mau nunjukin ke orang. Karena bukan kita aja yang sedih,” pungkasnya.

Comments are closed.