Si Pengusap Buah Dada Bibiano Steinhaus

Author - October 6, 2010

Si Pengusap Buah Dada Bibiano Steinhaus. Berita terbaru, Bek Hertha Berlin, Peter Niemeyer tertangkap kamera telah menyentuh buah dada wasit Bibiano Steinhaus saat menghadapi Alemenia Aachen dalam lanjutan Bundesliga 2 Jerman, Senin (4/10) kemarin. Namun dia sudah meminta maaf atas kejadian yang dianggapnya dilakukan tanpa sengaja itu.

Seperti yang dilansir harian Jerman, Bild, Rabu (6/10), Niemeyer sebenarnya ingin menepuk punggung Steinhaus tanpa melihat. Namun tanpa di sengaja, tangannya justru mendarat tepat di buah dada Steinhaus.

“Steinhaus berdiri sedikit lebih jauh dari perkiraan saya. Saya bermaksud memberinya tepukan di punggung. Namun, saat Anda melakukannya tanpa melihat, kesalahan bisa saja terjadi dan itu tanpa disengaja sama sekali,” kata Niemeyer.

Steinhaus pun menolak menaggapi pernyataan Niemeyer dengan mengatakan bahwa pertandingan pertamanya yang disiarkan secara langsung di televisi Jerman berakhir imbang tanpa gol itu berjalan lancar. Namun sejak peristiwa itu, media-media Jerman menjuluki Niemeyer sebagai ‘pengusap buah dada’, seperti yang dilansir Daily Mirror, Rabu (6/10).

Comments are closed.