Siapkan Album Kedua, SMASH Rilis VCD Karaoke

Author - June 14, 2012

Siapkan Album Kedua, SMASH Rilis VCD Karaoke, Boyband SMASH merilis VCD karaoke album pertama. Grup yang dihuni Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafael, dan Morgan berharap produk barunya ini menjadi jembatan untuk album keduanya nanti.

“Hari ini kami jualan lagi, sekalian launching album pertama kami yang VCD Karaoke. Ini supaya ada bridging-nya sebelum kami mengeluarkan album yang kedua bulan (Juli) depan,” kata Bisma dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2012).

Lewat VCD ini, SMASH juga berharap bisa melengkapi keceriaan para SMASH Blast (penggemar SMASH) saat bernyanyi di rumah karaoke. “Kenapa keluar album karaoke, ini supaya di tempat karaoke album kami ada. Kami bisa lihat ada banyak permintaan, jadi kenapa enggak keluarin CD karaoke,” ujar Bisma.

Terkait album kedua yang akan dirilis nanti, Bisma dan rekan-rekan SMASH-nya mengaku hampir merampungkan materinya. Album kedua mereka sudah selesai semua materinya tinggal mixing-mastering yang belum.
Musiknya tetap pop-dance, karena mereka masih pengin menghibur SMASH Blast, tapi kami lebih dewasa di album kedua ini.

SMASH menyiapkan sepuluh lagu yang satu di antaranya adalah lagu daur ulang untuk album keduanya. Ada lagu recycle, karena mereka punya strategi supaya bisa dinikmati orangtua dan anak kecil. Kalau kami performing kan enggak cuma ditonton anak kecil saja, harus ditemani orangtua.

Sedikit bocoran, satu lagu daur ulang tersebut merupakan lagu pop yang pernah dipopulerkan di era 1980-an. Ada tiga lagu baru dari musisi ternama, satu lagu mereka bawakan dari tahun 1980-an. Pas pertama dengar lagu itu catchy banget, dan kakek-kakek, nenek-nenek bisa menikmati.

Sementara untuk kemasan musiknya, SMASH akan keluar dari sentuhan eletronik musik tekno yang sudah mereka lakukan di album pertama. Sudah jenuh boyband dengan musik yang sangat tekno, jadi mereka mau masukin aransemen gitar yang real, ada sentuhan orchestra, ada biola.

Siapkan Album Kedua, SMASH Rilis VCD Karaoke

Comments are closed.