Sidang Ariel Siapkan 2 Layar Lebar

Sidang Ariel Siapkan 2 Layar LebarBerita Terbaru, Besok hari Senin 31 Januari 2011, Pengadilan Negeri Bandung akan menggelar sidang kasus video porno Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan, sekitar pukul 09.00 WIB dengan agenda putusan majelis hakim dari Pengadilan Negeri Bandung. Diperkirakan sidang itu akan dihadiri ribuan orang.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endah Sri Wahyuni, tak mungkin gedung pengadilan menampung massa banyak. Untuk itu di luar gedung disiapkan sound system sebanyak 4 titik dan 2 layar lebar yang menayangkan langsung proses sidang.

“Itu diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin melihat sidang,”ujar
Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, Minggu 30 Januari 2011.

Kepolisian akan menjaga ketat sidang yang rencananya akan digelar pukul 09.00 WIB itu. Pada pukul 08.00 WIB, anggota kepolisian sudah bersiap menjaga pengadilan.

Ariel sendiri yang akan mengikuti proses sidang besok,mengaku tegang. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Peterpan Budi Soeratman yang menerima banyak pertanyaan mengenai kondisi Ariel. Namun Ariel mengaku ikhlas dan pasrah terhadap putusan hakim.

“Dia jdeg-degan, karena dia kan lagi menunggu keputusan. Waktu saya tanya, dia bilang ikhlas dan pasrah dengan putusan hakim,” ujar Budi.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum Rusmanto menerangkan, sidang pembacaan vonis akan dimulai pukul 09.00 WIB secara terbuka. Jaksa menuntut kekasih Luna Maya ini dengan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan.

Comments are closed.