Sidang Perceraian Gugun

Author - July 14, 2010

Sidang Perceraian Gugun. Berita terbaru, Gugun Gondrong digugat cerai istrinya, Anna Marissa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu. Gugun sudah menunjuk pengacara untuk memdampinginya menghadapi kasus rumah tangganya ini.
Sidang Perceraian Gugun
“Gugun sudah menerima surat panggilan dari pengadilan agama dan diterima langsung oleh Gugun pada 12 Juli lalu. Dia juga sudah menandatangani surat kuasa,” kata Dwi Heri Sulistiawan, kuasa hukum Gugun saat ditemui dikediaman pria itu di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 13 Juli 2010 malam.

Sidang perdana perceraian Gugun dengan Anna akan digelar pada 20 Juli mendatang. Heri menegaskan pada sidang perdananya itu Gugun tak akan datang karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk menghadiri persidangan.

“Dia tidak akan datang. Saya mau coba tanya ke hakimnya dulu sebaiknya bagaimana,” ucapnya.

Gugun dan Anna sudah tak lagi serumah sejak sekitar empat bulan yang lalu. Anna memilih bercerai dari Gugun dengan alasan adanya ketidakcocokan di antara mereka. Anna mengaku sering terlibat pertengkaran dengan suaminya tersebut. Ketidakcocokan di antara mereka itu terjadi sejak awal mereka berumah tangga.

Konon, Anna sudah lama ingin mengajukan gugatan cerainya. Tetapi, penyakit yang diderita Gugun membuat Anna sempat mengurungkan niatnya tersebut. Kini, Anna sudah mantap dengan keputusannya. Gugun juga hanya pasrah menghadapi keputusan istrinya itu.

Comments are closed.