Sneijder Pilih Inter Milan

Author - June 11, 2011

Sneijder Pilih Inter MilanBerita Terbaru, Para pendukung Inter Milan senang karena akhirnya Wesley Sneijder memutuskan untuk tetap bertahan bersama klub dari kota mode Italia tersebut. Sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan bahwa gelandang asal Belanda ini menjadi incaran klub-klub papan atas seperti Manchester United dan Chelsea. Kualitas dan kuantitas Sneijder bermain bola tidak usah diragukan lagi. Dalam menyisir lapangan tengah, memberi umpan bagus dan melakukan tembakan terarah. Poin-poin tersebutlah yang menjadikan Sneijder menjadi diincar tim-tim besar Eropa.

Meski dengan tawaran yang lebih besar, Sneijer tidak berminat untuk hengkang dari Nerrazzuri. Pria berusia 27 tahun ini memang pantas dan dibutuhkan semua tim karena memiliki kemampuan yang sempurna. Meski begitu, tampaknya sulit bagi tim manapun untuk memboyong pemain yang sudah merasa bahagia di sebuah tim sebesar Inter Milan. “Ada suasana kekeluargaan di Inter dan di sanalah semua ramuan untuk meraih sukses. Milan luar biasa, indah dan elegan. Saya mencintainya. Sekarang saya bahagia di sini dan tidak menemukan alasan untuk pindah,” ujar Sneijder.

Pernyataan sang gelandang tentu membuat Interisti tenang karena idola mereka tidak pergi dari tim kesayangannya. Sneijder hingga kini telah meraih sukses dengan merebut Scudetto, Coppa Italia hingga Liga Champions bersama Inter dengan tampil 79 kali dan torehan 15 gol di semua ajang.

Comments are closed.