Sony Mengeluarkan Walkman Tahan Air

Sony Mengeluarkan Walkman Tahan Air. Berita terbaru, Setelah banyak vendor meluncurkan kamera foto dan video tahan air, kini ada juga pemutar musik (walkman) yang tahan terhadap air. Adalah Sony, vendor yang meluncurkan walkman tahan air itu. Walkman seri W, pemutar MP3 yang kedap air, diluncurkan bersama walkman seri B, oleh Sony Indonesia baru-baru ini.

Walkman seri W terbaru itu didesain secara revolusioner. Selain kedap air, perangkat yang tersedia dalam beragam warna menarik ini juga dapat dicuci dengan air mengalir setelah digunakan. Tapi, dengan catatan, jangan gunakan sikat, busa, sabun atau deterjen untuk mencucinya.

“Sebagai pelopor dalam pemutar musik portabel, Sony mengerti keinginan konsumen mengenai tingkat portabilitas dan durabilitas,” kata Satoru Arai, President Direktur PT Sony Indonesia. Dengan walkman seri W dan B terbaru ini, kata dia, Sony menawarkan pengguna sebuah media player yang ringan dan berdaya tahan tinggi, dengan waktu penggunaan yang lebih lama.

Karena itulah kedua perangkat anyar ini diklaim cocok untuk pengguna yang sering melakukan kegiatan aktif seperti berolahraga. “Seri NWZ-W250 saat ini sudah kedap air dan dapat dicuci, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, baik dalam keadaan hujan atau panas,” ujarnya.

Walkman seri W memang disasar untuk pengguna yang gemar berolah raga di luar ruang. Pengguna dapat memakainya dalam kondisi hujan dan bahkan dibersihkan dengan air yang mengalir. Mirip dengan seri sebelumnya, produk ini didesain unik, ergonomis dan bebas-kabel untuk kenyamanan pemakaian dan mendengarkan musik saat berolahraga.

Pemindahan musik pada walkman seri ini juga sangat mudah dan tidak repot. Perangkat ini dilengkapi paket aplikasi Content Transfer untuk memindahkan data-data file musik secara langsung dari Windows Explorer atau iTunes ke walkman dengan drag and drop. Seri W juga dilengkapi tombol pengatur musik yang unik untuk memilih lagu. Walkman seri NWZ-W250 juga menawarkan waktu penggunaan hingga 11 jam dengan waktu pengisian baterai secara penuh selama 90 menit.

Sementara itu walkman Sony seri B merupakan perangkat yang kompak dan ramping yang dilengkapi penguat bas terintegrasi. Seri ini ditanami tombol Bass Enhancer dengan iluminasi fungsi berwarna merah untuk mendukung suara bass dalam pemutaran lagu. Iluminasi lampu LED akan bergerak sesuai dengan ketukan lagu. Seperti seri W, seri B yang seukuran lipstik ini juga dilengkapi fitur ZAPPINTM untuk kemudahan pemutaran lagu.

Fungsi Quick Charge-nya memungkinkan pengguna untuk menikmati 90 menit pemutaran lagu cukup hanya dengan 3 menit pengisian baterai. Walkman ini juga mempunyai daya tahan baterai yang tinggi hingga 18 jam, cuma dengan mengisi baterai selama 70 menit hingga penuh. Tertarik? Kedua seri walkman Sony anyar ini akan tersedia mulai akhir Juni.

Comments are closed.