SP3 Nazaruddin Dikirim Kemana?

SP3 Nazaruddin Dikirim Kemana?Berita Terbaru, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin yang keberadaannya entah dimana, akan mendapat surat peringatan untuk yang ketiga kalinya (SP3) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustofa mengatakan, partai meminta Nazaruddin segera pulang dan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nazaruddin sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 di Palembang, Sumatera Selatan. Namun sampai saat ini KPK belum berhasil menangkap Nazaruddin.

Hingga saat ini tak seorang pun mengetahui dimana keberadaan Nazaruddin. Jika Nazaruddin tak kunjung kembali ke Tanah Air, DPP Partai Demokrat akan mengevaluasi dan bertindak tegas. Tidak tertutup kemungkinan, anggota Komisi VII DPR tersebut akan dipecat dari keanggotaan partai.

Saan Mustofa mengaku tidak mengetahui dimana posisi Nazaruddin sekarang berada. Nazaruddin berada di luar negeri sejak Senin 23 Juni 2011. “Saya tidak tahu dia dimana,” katanya.

Comments are closed.