Sperma Di Baju Pelayan Hotel, Positif Sperma Direktur IMF

Author - May 24, 2011

Sperma Di Baju Pelayan Hotel, Positif Sperma Direktur IMF – Sperma yang ditemukan di pakaian pelayan hotel beberpa hari lalu ternyata cocok dengan DNA mantan direktur IMF, Dominique Strauss-Khan. Dikabarkan sampel DNA ini telah dikirim ke kepolisian Prancis untuk ditindaklanjuti.

Informasi ini sendiri diketahui dari dua orang di kepolisian yang menangani kasus itu. Dua orang yang menolak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa DNA Strauss-Khan cocok dengan DNA pada sperma yang ditemukan di pakaian pelayan wanita yang diserangnya.

DNA Strauss-Khan juga ditemukan di beberapa benda di kamar hotel tersebut, namun mereka menolak untuk menyebutkan benda-benda tersebut. Pada investigasi di kamar hotel, polisi mengambil beberapa sampel materi, di antaranya adalah potongan karpet, handuk dan berbagai benda lainnya.

Polisi yakin, karpet di kamar hotel tersebut juga mengandung sperma yang keluar pada saat pelayan wanita dipaksa untuk melakukan oral seks. Namun pengacara Strauss-Khan menolak berkomentar mengenai hal ini.

Comments are closed.