Sri Mulyani Menteri Keuangan Mengundurkan Diri Jadi Managing Director Bank Dunia

Author - May 5, 2010

Sri Mulyani Mengundurkan Diri Dari Menteri Keuangan menjadi Managing Director Bank Dunia. Sri Mulyani Menteri Kuangan Indonesia memberikan kejutan kepada para politik Indonesia dan juga masyarakat Indonesia. Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ini masih menjalankan pemeriksaan kasus Century oleh KPK. Apa alasan dari sri mulyani mengundurkan diri dari menteri keungan Indonesia?, hal ini tentu saja adalah keputusan yang matang dari ibu Sri Mulyani.

Sri Mulyani terpilih menjadi managing director atau direktur perencanaan di bank dunia, ada pertanyaan yang menarik dari kisah Sri Mulyani ini. Beliau dicerca di negara sendiri karena diduga melakukan praktek kotor pada kasus century, tapi mengapa ia malah dipilih menjadi managing managing director di bank dunia?, sangat tidak mungkin apabila sebuah bank dunia tidak mengetahui record dari Sri Mulyani.

Sri Mulyani Menteri Keuangan Mengundurkan Diri Jadi Managing Director Bank Dunia

Dengan terpilihnya Sri Mulyani menjadi manager perencanaan di bank dunia, maka ia pun masuk dalam daftar menteri keungan terbaik di dunia saat ini. Suatu kebanggan bagi negara kita Indonesia, seorang yang dicerca di negara sendiri malah diakui oleh dunia internasional.

Lalu bagaimana cara kpk memeriksa Sri Mulyani?, Taufik Kemas mengatakan
“Lewat chatting bisa (juga),” kata Taufiq dengan senyum mengembang.

Taufiq menambahkan, Bank Dunia dipastikan sudah mengetahui proses hukum yang saat ini dijalani Sri Mulyani. Dengan tawaran tersebut, Bank Dunia memahami proses hukum yang berlaku Indonesia.

“Masalah hukum jangan didekatkan dengan politik atau yang lain. Lagi pula pengadilan yang akan memutuskan. Enak loh jadi managing director. Gajinya gede, pensiunnnya juga gede,” paparnya.

Comments are closed.