Ssst, Motor Balap Lorenzo Ada Tulisan “Jupiter Z1”

Author - July 10, 2012

Ssst, Motor Balap Lorenzo Ada Tulisan “Jupiter Z1”, Bagi penggemar MotoGP, lebih khusus lagi pengidola Jorge Lorenzo, perhatikan tulisan di motor balapnya saat berlaga di Italia, pekan depan. Pada Yamaha YZR-M1 Lorenzo dan rekan setimnya, Ben Spies, akan ada tulisan Jupiter Z1, begitu juga di baju balapnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali ikut mendukung tim Yamaha Factory Racing dalam kejuaraan dunia MotoGP sebagai sponsor dengan menempelkan nama bebek baru mereka yang diluncurkan hari ini, Selasa (10/7/2012). Sebelumnya, Yamaha Indonesia juga pernah mengampanyekan moto perusahaan “Semakin di Depan” pada musim balap 2009-2010.

“Penggunaan nama Jupier Z1 mulai dilakukan pada balap MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, pekan depan. Nama ini akan menempel sampai akhir musim,” komentar Eko Prabowo, General Manager Pemasaran dan Komunikasi YIMM, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2012). Ia tidak menyebutkan berapa perusahaan harus merogoh kocek untuk bisa menempel tulisan Jupiter Z1.

Yamaha Indonesia berharap bisa menularkan kekuatan balap MotoGP pada generasi baru Jupiter Z1. Strategi ini terbilang cukup jitu karena selaras dengan citra balap yang digadang-gadang Yamaha Indonesia pada bebek barunya itu.

Selain itu, juga mulai pekan depan, dua unit Jupiter Z1 bakal digunakan sebagai paddock bike resmi Tim Yamaha Factory Racing. Disediakan masing-masing satu unit yang disiapkan untuk digunakan Lorenzo dan Spies kalau mereka mau keliling di area paddock.

Untuk menyelaraskan tema, kedua Jupiter Z1 bakal didesain dengan cat mirip motor balap M1. Jadi, kesan balap semakin melekat pada bebek sport andalan terbaru Yamaha Indonesia itu!

Ssst, Motor Balap Lorenzo Ada Tulisan "Jupiter Z1"

Comments are closed.