ST12 Bubar, Ada Apa?

ST12 Bubar, Ada Apa?Berita Terbaru, ST12 adalah Sebuah grup band asal kota kembang, Bandung, Jawa Barat yang sedang di atas puncak popularitas. Akankah Grup band ini selalu kompak?
Tersebar kabar bahwa grup band asal Bandung ST12 akan bubar, karena personelnya pada sibuk. Akhirnya, pada saat ulang tahun ke-6, ST12 saling ‘curhat’. Charlie (vokal) Pepeng (gitar) dan Pepep (drum) ingin lebih kompak.
“Kami mau curhat-curhatan. Karena jarang banget untuk kami saling ngobrol bertiga, karena kesibukan kami,” terang Charlie yang diamini personel ST12 lainnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1).
Sejak nama ST12 besar, para personelnya justru malah saling jauh. Itu karena kesibukan dan rutinitas mereka sehingga jarang berkomunikasi.
“Aku bilang ke teman-teman, kita ngobrol bertiga, apa kesalahan kita? Kenapa ada gosip miring seperti ini (bubar)? Dengan momen ini, kami punya iktikad baik untuk bersatu. Aku juga mungkin banyak salah, yang lain juga. Kami akan ngomong bertiga. Ada kesalahan atau tidak,” sambung Charlie.
ST12 belakangan memang kerap diisukan bubar. Salah satu indikasinya para personel jarang tampil lengkap ketika manggung di atas panggung. Pepep, misalnya, beberapa kali tak tampil saat ST12 promo.
“Kalau aku nggak hadir pasti kelihatan, kalau penyanyi nggak datang, pasti nggak jalan. Karena nggak mungkin manggung nggak ada penyanyinya,” papar Pepeng.
“Aku sudah bilang, kalau aku nggak ada tetap jalan. Karena ini bicara perusahaan, banyak orang di belakang kami. Mungkin media melihat seperti itu, kami mau bubar. Padahal kami nggak ada apa-apa,” imbuhnya.

Comments are closed.