Stadium Jakarta Wakili Indonesia di Singapore Pre-SEA Games

Stadium Jakarta Wakili Indonesia di Singapore Pre-SEA GamesBerita Terbaru, Basketball Association of Singapore (BAS) menyelenggarakan even Singapore Pre-SEA Games Invitational Tournament 2011 yang akan berlangsung pada 5-7 Agustus 2011 di Singapore Basketball Centre. Tim Stadium Jakarta akan mewakili National Basketball League (NBL) Indonesia di even tersebut.

Di turnamen tersebut, Stadium akan menghadapi tim nasional Singapura, plus Malaysia Police dan Trinity University of Asia asal Filipina.

Kesempatan untuk mewakili NBL Indonesia ini disambut gembira oleh Stadium, yang pada musim 2010-2011 lalu berada di peringkat enam dari total sepuluh peserta.

Antonius “Tony” Puah, manager Stadium mengatakan bahwa turnamen tersebut akan dijadikan pemanasan untuk menghadapi Preseason Tournament NBL Indonesia di Malang, September mendatang.

Menurut Commissioner NBL Indonesia Azrul Ananda, tampilnya Stadium di turnamen Singapura ini merupakan langkah penting untuk pengembangan liga tertinggi di Indonesia tersebut.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada seluruh peserta NBL Indonesia untuk tampil di ajang Internasional. Bukan hanya tim-tim yang berada di papan atas,“ ujar Azrul.

Azrul menandaskan bahwa dengan cara seperti ini, semua tim punya kesempatan untuk mengembangkan diri, dan nantinya bisa menghasilkan persaingan lebih baik di NBL Indonesia. “Apalagi sekarang ada banyak pihak yang ingin mengundang NBL Indonesia di ajang internasional,” tambahnya.

Comments are closed.