Suap Sekretaris Kemenpora, Andi Mallarangeng Tidak Tahu

Author - April 22, 2011

Suap Sekretaris Kemenpora, Andi Mallarangeng Tidak Tahu – Seperti diketahui, saat ini tersangka kasus suap Wafid Muharam yang menjabat sebagai sekretaris kemenpora sudah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wafid diduga melakukan kasus suap atas pembangunan sarana SEA Games Palembang beberapa waktu lalu. Sayangnya menyangkut kasus ini Menpora Andi Mallarangeng selaku atasan tidak mengetahuinya.

Ini diungkapkan langsung oleh Andi Mallarangeng kepada wartawan saat jumpa pers di kantornya, Senayan, Jakarta, Jumat 22/4/2011. Ia mengatakan bahwa ia kurang tahu tetang kabar kasus terakhir Wafid.

Andi mengaku sedih sekaligus terkejut saat pertama kali mendengar informasi tersebut. Hingga kini, dia masih mencari informasi lebih lengkap tentang kejadian tersebut.

KPK sebelumnya mengungkap penangkapan Sekretaris Kemenkopora WM atau Wafid Muharam terkait pembangunan sarana SEA Games Palembang. KPK juga menangkap MUI seorang pengusaha dan R yang juga broker dalam dugaan suap menyuap ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpu,n MIU merupakan inisial dari Muhammad Idrus. Sedangkan broker berinisal R, bernama Ratna. Ditengarai Wafid menerima cek Rp 2 miliar dari MIU.

Comments are closed.