Surat Mundur Nazaruddin Dari DPR Tiba-Tiba Ada Di Meja Marzuki

Author - July 22, 2011

HarianBerita – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin resmi dipecat dari DPR. Nazar dipecat karena telah melanggar kode etik sebagai anggota dewan. Namun kini keanehan muncul, surat pengunduran Nazaruddin tiba-tiba ada dimeja Ketua DPR Marzuki Alie, padahal Nazar saat ini berada diluar negeri?

“Saya tidak tahu. Saya sudah terima di atas meja saja, kemarin,” kata Marzuki seperti dikutip dari pemberitaan detik, Kamis 21/7/2011.

Dengan adanya surat ini kini muncul pertanyaan besar, benarkah Nazaruddin berada di luar negeri atau sudah berada di tanah air. Jika berada di luar negeri mengapa begitu mudah Nazar mengirim surat dari luar negeri dan langsung berada di meja ketua DPR.

Menanggapi persoalan itu, Marzuki tidak mau berkomentar banyak, ia hanya menegaskan kalau ketua DPR tersebut hanya menemukan surat tersebut di mejanya dan tidak tahu siapa yang manaruhnya. “Yang saya tahu pokoknya ada di atas meja saja,” tegas Marzuki.

Saat ini surat dari Nazaruddin sudah disampaikan ke Fraksi Demokrat untuk dilengkapi syarat legal formalnya, yakni dengan materai. Marzuki pun enggan membuka informasi apakah surat itu dikirim melalui fax atau kurir. “Tidak tahu kita. Kita ingin formalitas legal itu bagus dan penuhi ketentuan UU,” tuturnya.

Comments are closed.