Tahanan Narkoba PN Jakbar Berhasil Di Tangkap

Author - June 4, 2011

Tahanan Narkoba PN Jakbar Berhasil Di Tangkap – Rahmat Bin Ahyar, tahanan narkoba yang kabur beberapa waktu lalu saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya berhasil ditangkap. Rahmat dibekuk oleh pihak kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerjasama dengan Polres Jakbar dan Polsek Kebon Jeruk di wilayah Serang, Banten tadi malam.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Fri Hartono Sabtu 4/6/2011. Penangkapan sendiri dilakukan pada pukul 12 malam. Penangkapan dipimpin langsung Kajari Jakbar dan Kasi Pidum Kejari Jakbar beserta Polres jakbar dan Polsek Kebon Jeruk.

Fri menjelaskan, saat ini Rahmat berada di tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Namun Rahmat hari ini akan dipindahkan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, terdakwa perkara narkoba bernama Rhmat Bin Ahyar kabur saat persidangannya di gelar di PN Jakbar beberapa waktu lalu. Saat itu Rahmat bersama dengan 115 terdakwa lainnya akan menjalani sidang pembacaan dakwaan di PN Jakbar.

Di saat menunggu giliran sidang, Rahmat dibawa ke ruang sidang yang sama dan duduk di kursi penonton. Diduga saat itulah Rahmat berhasil kabur karena tidak adanya pengawalan yang ketat terhadapanya.

Comments are closed.