Tampil Syur, Tia Agustin Tak Takut Didemo

Tampil Syur, Tia Agustin Tak Takut DidemoBerita Terbaru, Produser film nasional akhir-akhir ini lebih banyak memproduksi film jenis horror yang dibumbui dengan eksploitasi sensualitas tubuh para pemerannya. Dan ternyata film jenis horror yang berbau sex ini banyak diminati para penonton.

Film Layar Lebar “13 Cara Memanggil Setan” yang disutradarai A Liung Wong hingga kini telah meraup hampir 700 ribu penonton.
Film yang didanai hampir sekitar Rp7 miliar ini dibintangi oleh beberapa artis sensasional seperti Five V dan Debby Ayu.

Beberapa artis baru pun tak mau kalah bersaing di film milik Ki Kusumo ini. Salah satunya Tia Agustin, artis pendatang baru yang siap membuka sensasi lewat adegan yang diperankannya difilm terbarunya ini.

“Walau ini film pertama, tapi nggak membuat saya kalah bersaing dengan artis lainnnya. Saya bisa membuat sensasi,” ujar Tia Agustin kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Ia sudah bertekad terjun ke dunia entertainment. Karirnya sebagai model dan sempat main di sinetron ‘Seruni’ dan ‘Mengejar Melani’, serta beberapa iklan produk yang dibintangi, adalah langkah awal dari tantangan yang ia hadapi.

Dalam film pertamanya, ’13 Cara Memanggil Setan’, ia dapat peran ‘panas’ dan harus tampil dengan adegan buka-bukaan. “Waktu itu saya tak langsung menerima tawaran tersebut. Tapi setelah orang-orang dekat mengizinkan, akhirnya saya mau dan siap dengan risiko apapun, didemo pun tidak masalah,” ucapnya.

Tia Agustin tak risih. Sebaliknya justru nyaman. Gadis kelahiran 18 Agustus ini memang terbiasa tampil seksi dan terbuka, juga beberapa kali pose-pose menantangnya muncul di majalah pria dewasa.

“Mungkin karena faktor itu juga. Jadi lihat saja nanti filmnya pasti akan membuat sensasi sediri” imbuh Tia.

Comments are closed.