Tangkap Neneng, Biar Nazaruddin Bernyanyi

Author - August 18, 2011

Tangkap Neneng, Biar Nazaruddin BernyanyiBerita Terbaru, Diduga khawatir terhadap nasib istrinya, Neneng Sri Wahyuni yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan segera ditangkap oleh KPK, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin berniat untuk bungkam pada saat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/8/2011).

Menurut Uchok Sky K, Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), publik tentu mengharapkan agar Neneng secepatnya ditangkap. “Kalau KPK menangkap Neneng, Nazar akan ‘bernyanyi lebih merdu’, menyebutkan nama-nama baru dalam kasus yang melibatkan dirinya,” ujar Uchok.

Sejauh ini Neneng Sri Wahyuni diperiksa dalam kasus proyek Kementerian Pendidikan Nasional serta Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Neneng dikabarkan sempat menemani saat Nazaruddin tertangkap di Cartagena, Kolombia, pada 6 Agustus lalu.

Ketika Nazaruddin dipulangkan ke Indonesia, Neneng tidak turut bersamanya. Padahal, ketika Nazaruddin masih dalam penerbangan ke Jakarta, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam sudah menyatakan bahwa Neneng ikut serta dalam penerbangan itu. Begitu pun dengan salah satu kerabatnya, Rachmat Nasir. Namun hingga saat ini Neneng dan Natsir belum diketahui keberadaannya.

Comments are closed.