Tayang Di Televisi, Pelaku Congkel Spion Ganti Penampilan

Author - May 11, 2011

Tayang Di Televisi, Pelaku Congkel Spion Ganti Penampilan – Setelah aksi pencongkelan spion mobil mewah Toyota Alphard B 8078 LP kepergok dan sering ditayangkan disalah satu TV swasta, tersangka yang diketahui berinisial H (18) dan EN (21) ternyata telah mengubah penampilannya untuk mengelabui pihak kepolisian.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Subdit I Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika.”Tersangka EN terlihat rambutnya masih panjang saat melakukan aksinya. Setelah lihat tayangan televisi, dia potong rambut dan sembunyi di rumah saudaranya di Kampung Pisangan Timur, Jakarta Timur,” jelas Helmy, Jakarta, Rabu 11/5/2011.

Aksi pencurian itu dilakukan EN bersama temannya H di Jl Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur pada Sabtu 7/5/2011 lalu sekitar pukul 18.15 WIB. Aksi tersebut sempat direkam oleh warga.

Tayang Di Televisi, Pelaku Congkel Spion Ganti Penampilan

Setelah penayangan itu, Selasa, 10 Mei kemarin, polisi telah menangkap EN di Kampung Pisangan Timur, Jakarta Timur. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 1 potong kaos hitam bergaris merah bertuliskan ‘Fly Emirates’, 1 celana pendek warna hitam, dan 1 potong kaos bertuliskan ‘Persija’ serta satu unit handphone merek Nokia type 3500c.

Kemudian, dari keretangan EN, polisi menangkap H di Pedongkelan, Jakarta Timur dengan barang bukti berupa uang sebesar Rp 25 ribu.

Comments are closed.