Team Fiat –Yamaha Tidak Ada Lagi Di Moto GP 2011

Author - January 5, 2011

Team Fiat –Yamaha Tidak Ada Lagi Di Moto GP 2011 – Mulai musim depan Team Fiat-Yamaha tidak akan ada lagi menghiasi lintasan sirkuit balapan Moto GP,pasalnya kerjasama Fiat dan Yamaha telah habis pada tahun ini.

Dikutip dari inilah.com yang dilansir dari Crash dari akun Twitter resmi @fiatyamahateam, tertulis pihak Yamaha yang akan mengubah sponsornya sekaligus menghapus embel-embel FIAT dari nama tim Yamaha.

“Tim akan mengubah sponsornya sehingga tidak akan ada lagi ‘Tim Fiat Yamaha’,” demikian akun yang juga tidak akan lagi berlanjut itu, seperti dikutip Crash.Begitu juga sebaliknya lewat situs resminya menyebutkan hal yang sama yang mengkonfirmasi berakhirnya kerjasama antara pihak Yamaha dengan FIAT.

“”Fiat dan Yamaha berterimakasih atas periode empat tahun berbagi kemenangan dan emosi,” seperti tertulis di situs www.yamahateam.it.

Kerjasama yang terjalin empat tahun tersebut sudah menghasilkan banyak prestasi menyusul penampilan impresif Rossi saat berada di lintasan Moto GP.Di tambah dengan kerja keras rekan se teamnya Lorenzo.

Kabar berakhirnya kerjasama FIAT dengan Yamaha tidak begitu mengejutkan menyusul kesepakatan Valentino Rossi yang hengkang ke tim Ducati.

Sudah menjadi rahasia umum bila FIAT mensponsori Yamaha lantaran sama-sama berasal dari Italia dengan Rossi.

Comments are closed.