Terobsesi Payudara Terbesar Berujung Kehancuran

Author - February 22, 2011

Terobsesi Payudara Terbesar Berujung KehancuranBerita Terbaru, Pemegang rekor dunia dengan kategori payudara terbesar berukuran MMM, hingga kini masih dimiliki oleh Sheyla Hershey asal Brazil. Sudah lama obsesinya untuk memiliki payudara dengan ukuran raksasa, hingga keinginan tersebut terwujud ketika ia nekat memermak payudaranya sendiri dengan menyuntikkan silikon dengan kadar yang luar biasa. Impiannya memang terpenuhi, namun sayangnya hal tersebut justru membuat kehancuran bagi wanita beranak satu itu. Wanita yang berusia 31 tahun itu mengikuti sebuah prosedur yang berbahaya dengan menanam impian payudara raksasa, Juni tahun lalu.

Sheyla yang berprofesi sebagai model itu, mengakui obsesinya terhadap payudara besar berbalik menjadi sebuah penderitaan. Memang selama beberapa bulan dengan penampilan barunya itu, Sheyla merasa lebih perccaya diri. Namun, sebuah infeksi mematikan membuat dokter harus mengangkat paksa impiannya pertengahan Februari lalu. Kondisi tersebut membuat Sheyla merasa sangat jelek dan ingin segera mengakhiri hidupnya. Bahkan, ia sempat mencoba untuk bunuh diri sebanyak dua kali dengan cara meminum pil tidur dengan dosis yang sangat tinggi.

Setelah kehilangan impian payudaranya itu, hidup sheyla kian terpuruk. Ia semakin menderita, depresi dan mengalami gangguan bipolar. Ia pun merencanakan melakukan operasi payudara lain. Namun, dua hari sebelum operasi pembesaran payudara dilakukan dengan ukuran FFF, Sheyla dilarikan ke sebuah rumah sakit di Texas akibat overdosis obat tidur. Dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Herald Sun, Sheyla yang baru pulih dari koma mengungkap bagaimana obsesinya untuk mempertahankan rekor dunia telah merusak pernikahannya.

Kesehatan yang terpuruk, lumpuhnya finansial keluarga serta kebangkrutan membuatnya hampir meninggalkan anaknya, seorang balita 18 bulan. “Ketika terbangun dari koma, saya tidak merasakan apa-apa,” ujarnya. “Saya tidak mengharapkan orang mengerti, tapi sejujurnya tanpa payudara implan saya merasa sangat tertekan.”

Sheyla yang kini berpisah dari suaminya, Derek, mengungkap, keinginan menjadi ‘cantik’ mengambil alih hidupnya. “Saya menyadari ada bagian diri saya yang akan hilang bila ingin mempertahankan predikat payudara terbesar di dunia. Saya tidak dapat melawannya walaupun itu membahayakan nyawa saya.” Dia pun memperingatkan wanita lain agar tak mengikuti jejaknya.

Comments are closed.