Tersandung Korupsi, Politisi Demokrat Dicegat Di Bandara

Author - May 3, 2011

Tersandung Korupsi, Politisi Demokrat Dicegat Di Bandara – Amrun Daulay, anggota Komisi II DPR dari fraksi Demokrat dikabarkan batal melakukan studi banding ke India. Batalnya keberangkatan Amrun diketahui setelah pihak imigrasi mencegat Amrun karena tersandung kasus korupsi di Departemen Sosial.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Plt Kabag Humas Imigrasi, Bambang Catur kepada wartawan Selasa 3/5/3011. Ia mengatakan Amrun dicegat sebelum ia berangkat menuju India setelah pihak imigrasi mengetahui statusnya telah menjadi tersangka korupsi.

Amrun Daulay sendiri saat ini sudah berstatus tersangka terkait korupsi pengadaan sejumlah barang di Departemen Sosial. Dia diduga terlibat dalam kasus korupsi yang juga menjerat mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah. Anggota Komisi II ini diduga mengetahui proyek pengadaan sapi impor di Depsos.

Berkaitan dengan keberangkatan ke India, Amrun memang di jadwalkan untuk berangkat ke India hari ini bersama dengan rombongan Komisi II DPR untuk studi banding mengenai UU Kependudukan. Namun keberangkatan tersebut batal setelah pihak imigrasi menahan paspor politisi demokrat tersebut.

Ha ini diamini Nurul Arifin anggota Komisi II DPR yang ikut rombongan tersebut.Dia mengatakan bahwa rombongan yang saat ini sudah di India, tidak bersama Amrun “Saya di India tapi tidak bersama dengan Pak Amrun,” jelasnya.

Comments are closed.