Thomas Cup 2010

Thomas Cup 2010. Berita Terbaru, Nampaknya impian Indonesia untuk meraih piala trofi Thomas Cup 2010 belum tercapai oleh ambisi china yang mempertahankan gelar Thomas Cup 2010. Setelah sebelumnya Taufik Hidayat gagal di tangan Lin Dan, dan regu pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan gagal di tangan Cun Yai dan Fu Haifeng kini kesempatan terakhir gagal diraih oleh Simon Santosa setelah dikalahkan oleh Jin Chen dari China. Simon gagal menghantarkan Indonesia meraih piala Thomas Cup 2010 di pertandingannya dengan kekalahan skor 1-2 dari Jin Chen.

Dalam 1 set pertama memang Simon berjalan dengan lancar mampu mengalahkan Jin Chen dengan skor 21-19. Namun pada set kedua rupanya Jin Chen mampu mengendalikan dan membaca pergerakan Simon. Shuttle Cock yang diberikan Simon gagal, sehingga memberikan keuntungan bagi pemain China ini. di Set Kedua ini Simon kalah dengan skor 21-17.

Thomas Cup 2010

Kekalahan Simon pada set kedua ini nampaknya membuat pemain Indonesia ini konsentrasi dan energi Simon menurun drastis. Berulang kali Simon melakukan kesalahan yang dibuat sendiri. Skornya pun jauh ketinggalan dari Jin Chen 7-21. Rally-rally yang diberikan Jin Chen tidak mampu diikuti oleh Simon. Sesekali pun wasit merugikan Simon.
Dengan kekalahan ini, China berhasil mempertahankan gelarnya dan unggul atas Indonesia dengan skor 3-0.

Comments are closed.