Tiba di Jakarta, Justin Bieber Diserbu Fans

Tiba di Jakarta, Justin Bieber Diserbu FansBerita Terbaru, Seperti yang diketahui sebelumnya, Justin Bieber akan menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 23 April 2011. Justin Bieber tiba di Jakarta satu hari menjelang konsernya yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Kedatangannya ke Jakarta pada kemarin sore, sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang rela menunggu di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta dari pagi. Mereka rela berdesakan untuk melihat sang idolanya muncul. Untuk kedatangannya pun, bahkan diantaranya ada sejumlah pelajar yang rela meninggalkan ujian demi bertemu dengan Justin Bieber.

Namun sayangnya, Justin Bieber telah keluar dari pintu keberangkatan sementara para penggemarnya telah menunggu di pintu kedatangan para penumpang pesawat. Seluruh orang pun merasa kecewa bahkan ada yang sampai menangis. Keluarnya Justin Bieber dari pintu keberangkatan agar menghindari dari serbuan para fans, karena seperti diketahui Justin Bieber harus memerlukan istirahat yang cukup setelah melakukan perjalanan udara yang cukup jauh.

Kedatangan Justin Bieber pun ditemani sang kekasih Selena Gomez serta para pengawal yang siap siaga selalu mengikuti kemana pun Justin Bieber melangkah. Dari bandara, Justin Bieber sudah dijemput sebuah mobil mewah berwarna hitam yang sudah disediakan oleh pihak promotor. Untuk melepas lelahnya, Justin Bieber dan Selena Gomez langsung menuju ke sebuah hotel yang dirahasiakan oleh pihak promotor.

Comments are closed.