Tiba Di los Angeles, William-Kate Disambut Hangat Gubernur California

Author - July 9, 2011

HarianBerita – Pangeran William dan Kate Middleton, akhirnya tiba di Los Angeles, dalam rangkaian kunjungan ke Amerika Serikat. Gubernur California Jerry Brown, Walikota Los Angeles Antonio Villaraigosa, Duta Besar dan sejumlah diplomat Inggris di Amerika Serikat menyambut hangat kedatangan pasangan terus jadi buah bibir media tersebut.

Kunjungan William dan Kate ke negara ‘super power’ ini untuk menghadiri pertemuan teknologi di Beverly Hills. Selain itu pasangan ‘dongeng modern’ ini juga datang untuk meningkatkan investasi AS ke sejumlah perusahaan teknologi Inggris.

Seperti dikutip dari Associated Press dalam perjalanannya di California, William-Kate dikawal sejumlah petugas California Highway Patrol, The Duke and Duchess of Cambridge untuk menghadiri acara pertamanya di Baverly hills.

Selain itu, pihak berwenang di California juga sudah melakukan sejumlah langkah antisipasi untuk mencegah adanya paparazzi. Sejumlah aksi agresif yang dilakukan paparazzi akan dikenai sanksi.

Selama di Los Angeles, William dan Kate akan tinggal di sebuah rumah di Hancock Park, sebuah kawasan eksklusif di Los Angeles. Konsulat Jenderal Inggris juga sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk menutup jalan menuju rumah yang ditempati William dan Kate, sehingga tidak dapat dilewati sembarang orang.

Comments are closed.