Tim All Star Siap Tekuk Persipura Sore Ini

Author - June 29, 2011

Tim All Star Siap Tekuk Persipura Sore IniBerita Terbaru, Sore ini (29/6/2011), jawara Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011 Persipura akan ditantang untuk bertanding melawan para pemain bintang di Stadion Mandala, Jayapura. Tentu saja, pertandingan ini akan menyajikan tontonan yang sangat menarik. Ajang perang bintang ini digelar sebagai laga eksebisi. Persipura tetap akan dilatih oleh Jacksen F.Tiago, sementara pelatih tim All Star ISL akan dilatih oleh Nil Maizar yang dipilih oleh masyarakat. Meskipun tim yang dilatihnya berpredikat All Star, namun Nil Maizar menilai bukan berarti mereka akan menang mudah.

Pelatih yang kini berusia 41 tahun itu mengakui bahwa Persipura adalah tim hebat yang sulit untuk dikalahkan. ”Saya kira tim yang paling komplit di Indonesia saat ini hanya Persipura. Mereka punya pemain-pemain berkualitas, serta pelatih yang sudah teruji kemampuannya,” ujar Nil Maizar.

Namun, Nil yakin tim All Star punya peluang yang bagus untuk memenangi pertandingan. Terlebih Nil memiliki pengalaman yang bisa digunakannya saat Semen Padang menahan Persipura 1-1 di laga terakhir ISL.

”Saya punya modal, yakni pekan lalu dalam laga terakhir ISL, Semen Padang berhasil mencuri poin di Mandala. Pengalaman itu akan dijadikan sebagai referensi untuk menyusun strategi,” tegas Nil.

Skuad All Star ISL

Kiper: Kurnia Meiga (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC).

Belakang: Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya FC), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), M Roby (Persisam), Purwaka Yudi (Arema).

Tengah: Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib), Mohammad Nasuha (Persija), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema).

Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba), Yongki Aribowo (Arema).

Pelatih: Nil Maizar (Semen Padang).

Comments are closed.