Timnas Akan Datangkan 2 Pemain Netralisasi Lagi

Author - December 18, 2010

Timnas Akan Datangkan 2 Pemain Netralisasi Lagi – Semangat mewujudkan Timnas Indonesia untuk kebanggaan persepak bolaan Indonesia di ajang international terus di lakukan.Salah satunya dengan cara menaturalisasi pemain – pemain keturunan Indonesia yang ada di belahan dunia untuk menambah daya gempur Indonesia dalam bertanding.

untuk mewujudkan hal tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Marallangeng telah menyampaikan bahwa ada dua pemain naturalisasi baru yang akan menambah skuat Timnas Indonesia.Andi mengaku pemain naturalisasi dipandang sebagai vitamin dan terobosan di tengah kelesuan permainan Indonesia.

Hal ini diungkapkan Andi Mallarangeng sesaat sebelum mengikuti sidang paripurna kabinet di kantor Presiden jumat 17/12/2010 “Satu adalah Kim Kurniawan. Satu lagi saya lupa namanya. Dia keturunan Maluku yang tinggal di Belanda,” urai Andi kepada para wartawan seperti yang dikutip dari kompas.

Terkait prestasi gemilang tim nasional (timnas) pada Piala AFF 2010, Andi mengatakan, Kementerian Pemuda dan Olahraga telah menyiapkan penghargaan. Namun, Andi masih enggan memaparkan, baik bentuk maupun besaran penghargaan tersebut.

“Nantilah kalau juara. Ini kan baru di tengah jalan. Kalau penghargaan terhadap timnas dan semua olahragawan, ya wajarlah. Olahragawan beda dengan wartawan. Masa kerjanya sangat singkat. Usia 30 tahun rata-rata sudah harus pensiun,” katanya.

Comments are closed.