Timnas Indonesia VS Uruguay

Author - October 6, 2010

Timnas Indonesia VS Uruguay. Berita terbaru, Timnas Indonesia yang akan dipersiapkan ke piala AFF Desember mendatang, berkesempatan beruji coba dengan semifinalis Piala Dunia 2010, Uruguay. Laga uji coba akan digelar hari Jum’at, 8 Oktober 2010 di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta.
Timnas Indonesia VS Uruguay
Uruguay yang juga adalah juara dunia dua kali akan membawa skuad utama mereka. Pemain terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan menjadi salah satu pemain yang akan datang ke Jakarta. Selain itu, pelatih Oscar Washington Tabarez juga akan membawa pemain bintang lainnya seperti Luiz Suarez dan Diego Lugano.

Para pemain Uruguay telah tiba di Jakarta Selasa sore dalam beberapa rombongan kedatangan. Sementara sang Bintang yang ditunggu-tunggu banyak pecinta sepak bola tanah air, Diego Forlan belum terlihat dalam rombongan tersebut. Kabarnya, Forlan akan datang hari ini, Rabu (6/10) langsung dari Madrid, Spanyol.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia akan tampil beda. Pasalnya, Laskar Merah Putih akan diperkuat dua pemain naturalisasi. Mereka adalah Tobias Jesajas Waisapy dan Jhonny Rudolf van Beukering. Keduanya adalah pemain berdarah Indonesia yang menetap dan bermain di negeri Kincir Angin.

Setelah tiba di Jakarta, Selasa (5/10) pagi, mereka langsung mengikuti sesi latihan bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Keduanya terlihat antusias saat mengikuti latihan di bawah asuhan Alfred Riedl. Mereka juga berkeinginan besar untuk bisa membela Merah Putih.

Pertandingan uji coba tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV dan TVOne hari Jum’at (8/10) mulai pukul 19.30 WIB

Comments are closed.