Tommy Mengharap Doa Restu Ibu Mertua

Tommy Mengharap Doa Restu Ibu MertuaBerita Terbaru, Sungguh tidak menyenangkan bila suatu pernikahan tidak dihadiri dan direstui oleh kedua orang tua. Namun walaupun tidak direstui kedua orang tua, Tommy nekad melangsungkan pernikahannya dengan perempuan dari keluarga menteri yang bernama Fatimah Tania Nadira.

Model sekaligus pemain sinetron Tommy Kurniawan yang diciduk Kepolisian Resort Jakarta Selatan karena diduga telah melarikan Tania (19). Pasalnya, hubungannya dengan Tania tidak disetujui oleh ibu kandungnya, Hana Hasanah yang sekarang menjadi istri dari Menteri Kelautan Fadel Muhammad.

“Katanya ada tradisi yang memang tidak boleh. Sempat tercium. Tidak ada apa-apa, cuma tekanan ke saya,” ujar Tommy Kurniawan di Sumitmas 1, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Tommy pun tidak mengetahui secara jelas apa yang membuat ibu kandung Tania tidak mau merestui hubungannya dengan Tania. Hingga akhirnya Tommy dan Tania memutuskan untuk nekad menikah secara diam-diam dengan memohon izin kepada ayah kandung Tania.

“Saya kurang tahu. Cuma ibunya, mungkin Padang harus dengan Padang, Arab dengan Arab, saya mengerti. Cuma kami akan memperjuangkan cinta kami. Pernah ketemu ibu, pas saat buka puasa. Dia tahu sebatas teman,” paparnya.

“Kita punya hubungan yang sempurna. Hingga akhirnya memutuskan menikah. Yang meminta pacar saya. Saat nikah tidak ada keluarga,” imbuhnya.

Comments are closed.