Tudingan Pelayan Korban Pelecehan Kepada Strauss-Kahn Diduga Bohong

Author - July 1, 2011

Tudingan Pelayan Korban Pelecehan Kepada Strauss-Kahn Diduga Bohong – Kemungkinan kasus kekerasan seksual yang dituduhkan kepada mantan bos IMF Dominique Strauss-Kahn akan dibatalkan. Jaksa menilai pelayan yang mengaku dirinya dilecehkan itu berbohong.

Seperti diberitakan harian terkemuka AS, New York Times dan dilansir AFP, Jumat 1/7/2011 para jaksa sekarang tidak percaya dengan sebagian besar cerita yang disampaikan korban, seorang wanita asal Guinea yang bekerja sebagai pelayan di sebuah hotel mewah di Manhattan, New York, AS.

Bahkan para jaksa yakin bahwa wanita berumur 32 tahun itu berulang kali berbohong kepada mereka sejak insiden pada 14 Mei tersebut.

Sejumlah hal yang melemahkan kasus ini terkait dengan aplikasi permohonan suaka pelayan hotel tersebut. Serta adanya dugaan keterkaitan wanita itu dengan aktivitas kriminal termasuk peredaran narkoba dan pencucian uang.

Tidak hanya itu, kecurigaan mulai muncul setelah korban terekam sedang berbicara di telepon dengan seorang pria yang dipenjara karena memiliki 180 kilogram ganja. Keduanya membahas keuntungan-keuntungan dari meneruskan kasus tersebut.

Akibat lemahnya kasus tersebut, saat ini tengah dibahas kemungkinan untuk membebaskan Strauss-Kahn yang tengah menjalani tahanan rumah di Manhattan, New York.

Comments are closed.