Tuntut Janji Mourinho

Author - December 3, 2010

Tuntut Janji MourinhoBerita Terbaru, MADRID (Tangkap Berita) – Kekalahan dari Barcelona, membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho ingin segera bertemu dengan Valencia dan memenangkan pertandingan untuk membalas kekalahannya usai dibantai Barcelona 0-5. Mourinho berjanji untuk kembali membawa Los Blancos ke jalur kemenangan.

Kekalahan dari Barcelona yang merupakan rival abadi adalah hal haram buat Madrid–apalagi bila itu terjadi dengan skor 0-5.
Rasa malu itu pasti lebih menyakitkan ketimbang kehilangan tampuk pimpinan klasemen.

Setelah terluka sedemikian dalam, pada Sabtu (4/12/2010) ini Madrid akan meladeni Valencia di Santiago Bernabeu. Usai kalah dari Barca, Mourinho berucap kalau ia berharap laga itu digelar lebih awal.

“Saya berharap pertandingan melawan Valencia digelar besok dan bukan Sabtu. Setelah main buruk, Anda harus kembali bekerja, bertanding dan menang,” kata Mourinho kala itu.

Peluang Mourinho untuk mewujudkan janjinya untuk membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan cukup terbuka.

Rekor 100 persen menang di Bernabeu adalah bukti bahwa Iker Casillas cs sangat tangguh bila main di kandang.
Valencia sendiri saat ini duduk di posisi kelima Liga Spanyol. Saat bermain di kandang lawan, Los Ches sudah dua kali kalah walau sempat juga mencuri tiga kemenangan.

Sebelum Madrid ditantang Valencia, Barcelona akan mengunjungi markas Osasuna. Meski bermain tandang, kemenangan diyakini tidak akan jauh dari jangkauan tim besutan Josep Guardiola itu.

Dengan level permainan Barcelona sekarang, Barcelona tidak akan sulit menundukkan Osasuna yang sekarang duduk di peringkat 12 La Liga.

Yang jelas, kombinasi Andres Iniesta-Xavi Hernandez di tengah dan trio Lionel Messi-Pedro Rodriguez-David Villa di depan akan menebar maut buat Osasuna. (Joe)

Comments are closed.