Tweeps Anggap Kekalahan Timnas Akibat Laser

Author - December 27, 2010

Tweeps Anggap Kekalahan Timnas Akibat Laser – Kekalahan 3-0 Indonesia atas tuan rumah Malaysia Final leg pertama Piala AFF 2010 menjadi sorotan para pengguna akun Twetter.Mereka rata – rata menyalahkan kekalahan itu akibat laser yang di sorotkan pada pemain Timnas Indonesia.

Gol tercipta pada babak kedua setelah terjadinya insiden laser yang mengganggu jalannnya pertandingan.tweeps semuanya mengeluh karena sejak terjadinya insiden tersebut para punggawa ‘Garuda’ kehilangan konsentrasi saat pertandingan tersebut dilanjutkan.

“Semenjak sinar laser ditujukan ke muka pemain timnas kita, konsentrasi pemain belakang kita buyar,” ujar akun Twitter riohabibi2010 menyayangkan.

“Bukan salah pemain timnas. Ini salah Malaysia menggunakan laser. Meski sudah dimatikan laser, konsentarai tetap buyar. Semua pandangan ke laser,” kata akun Twiter shitaoktav seperti dikutip dari inilah.com.

Meski demikian para pengguna Twitter akan tetap menjujung sportifitas,di pertandingan Final leg kedua nanti,para supporter di sarankan tidak akan meniru prilaku buruk tersebut. “Buat pendukung timnas Indonesia, dilarang keras bertindak tidak sportif dengan cara menggunakan laser, kembang api, petasan dan lainnya. Aku yakin Indonesia pasti menang,” kata Aki_pagi.

Comments are closed.