Web Hosting Indonesia

Ustadz Yusuf Mansyur Diadukan ke Polisi

Ustadz Yusuf Mansyur Diadukan ke Polisi. Berita Harian, Ustadz yang satu ini seringkali mewarnai di beberapa stasiun televisi memberikan dakwahnya bagi umat islam di Indonesia. Ustadz muda ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.
Kabar miring kini menimpa Ustadz yang menjadi panutan bagi umat islam di Indonesia ini. Ust. Yusuf dilaporkan ke Polisi atas tuduhan melakukan penggelapan sertifikat tanah. Ust. Yusuf dilaporkan oleh wanita bernama Sumarti. Dilaporkan bahwa Ust. Yusuf telah menggadaikan sertifikat tanah tersebut sebesar Rp. 10 Milyar.

Ustadz Yusuf Mansyur Diadukan ke Polisi

Awalnya Sumarti adalah seseorang yang berniat untuk meminjam uang kepada Ust. Yusuf sebesar Rp. 1 Milyar dengan jaminan Sertifikat Tanah milik Sumarti. Peminjaman ini dilakukan pada bulan November 2003 lalu. Saat dihubungi lewat ponselnya, Ust. Yusuf tidak mengangkat namun terdengar nada sambungannya. begitupun lewat SMS, Ust. Yusuf tidak membalas. Saat mencoba menghubungi Asistennya Ustadz Jamil mengatakan bahwa USt. Yusuf sekarang ada di luar kota untuk sesuatu urusan dan saat dimintai no. telepon Ust. Yusuf yang lain, Asistennya langsung menutup teleponnya. Hingga saat ini Polisi telah mengungkap kebenaran yang terjadi.

Comments Closed


Tag : Ustadz Yusuf MansyurYusuf Mansyur