Usulan Penon-aktifan Anas Mulai Menuai Kritik

Author - July 24, 2011

HarianBerita – Usulan penon-aktifan Anas Urbaningrum yang dinyatakan Sekretaris Partai Demokrat Jawa Tengah, Dani Sriyanto mulai menuai kritik. Usulan Dani dinilai memperkeruh kondisi yang sedang di alami Partai Demokrat.

“Kami mengimbau Dani jangan memperkeruh kondisi yang ada di Demokrat. Mestinya dia sebagai pengurus harian DPD Demokrat Jateng tahu aturan partai,” kata Ketua Umum Jaringan Nusantara Jawa Tengah, Herianto Siregar, seperti dikutip dari vivanews, Minggu 24/7/2011.

Heriato menuding tindakan Dani itu hanyalah karena kekecewaan pribadinya. Dalam kongres lalu, Dani tidak mendukung Anas Urbaningrum. “Kami Jaringan Nusantara Jateng menuntut agar Sdr. Dani dinonaktifkan sebagai Sekretaris Demokrat Jateng,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di sela-sela Rakornas Demokrat di Sentul kemarin, Dani Sriyanto meminta Anas Urbaningrum untuk dinonaktifkan sebagai Ketua Umum DPP Demokrat. Dani menggelontorkan usulan panas itu terkait berbagai tuduhan gawat yang dilontarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Comments are closed.