Valentino Rossi Cium Kaki Xavi

Author - June 7, 2011

Valentino Rossi Cium Kaki XaviBerita Terbaru, Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez terkejut ketika melihat sang juara MotoGP Dunia, Valentino Rossi berlutut dan mencium kakinya. Padahal, Xavi merupakan salah satu penggemar berat pebalap dari tim Ducati itu. Namun, tak disangka jika Rossi pun menaruh kekaguman terhadap Xavi. Maka dari itu, saat Xavi menghampirinya, Rossi terlihat sangat bahagia. Sebagai bentuk kekaguman dan penghormatannya kepada Xavi, Rossi pun rela berlutut hingga mencium kaki Xavi.

Kejadian tersebut terjadi ketika Xavi datang langsung ke arena balapan MotoGP yang berlangsung pada hari Minggu (5/6/2011) di Montmello. Xavi sengaja datang untuk mengisi liburannya untuk melihat penampilan dari sang juara MotoGP itu. Pada kesempatan itulah, Xavi memanfaatkannya untuk mencari dan langsung menemui Rossi. Ia pun langsung mendatangi kubu tim Ducati untuk menemui Rossi.

Namun, Xavi tidak pernah menduga jika Rossi akan berbuat seperti itu (berlutut dan mencium kaki). Xavi sangat senang dengan perlakuan ramah dari Rossi. Seorang juara yang rela berlutut hingga mencium kakinya. Padahal, sebenarnya juga Xavi tertarik dengan penampilan Rossi. Lihatlah foto diatas, terlihat Rossi seperti salah tingkah saat ditemui oleh Xavi.

Comments are closed.