Vania Larissa Ingin Sukses Seperti Celin Dion

Vania Larissa Ingin Sukses Seperti Celin DionBerita Terbaru, Vania Larissa, dara kelahiran 18 November 1995 sejak usia lima tahun sudah kelihatan bakat menyanyinya. Melihat bakat yang ada pada anaknya itu, orang tua Vania mendorong Vanisa untuk belajar bernyanyi seriosa.
Tak banyak penyanyi muda yang memiliki kemampuan bernyanyi seperti Vania. Ia yang suka menyanyikan lagu sariosa ini diprediksi bakal meraih sukses karena kemampuannya yang luar biasa.

Saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, Vania menuturkan bahwa ia sempat berhenti menyanyi karena kesibukan sekolah, namun kemudian di umur 11 ia belajar menyanyi lagi hingga sekarang.

Vania sangat menyukai vocal Celin Dion, penyanyi yang menjadi idoal Vania. Dibeberapa kesempatan, pemilik tinggi badan 170 cm ini kerap menyanyikan lagu-lagu diva internasional tersebut.

Vania mengakui bahwa sejak kecil ia memang menyukai lagu-lagu Celine. “Itu buat aku belajar juga, karena vokalnya memang luar biasa,” ujar Vania.

Nama Vania mulai dikenal ketika ia mengikuti acara pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent 2010 dan masuk final. Dengan kemampuan menyanyi seriosa, Vania kemudian mendapatkan banyak simpati dari para penggemarnya.

Lantas, label Sony Music mengajaknya untuk rekaman. Dan single Rahasia sebagai single perdana cewek kelahiran Pontianak-Kalimantan Barat ini.

Dari kecil Vania serius ingin menjadi penyanyi. Sebenarnya ia ingin jadi penyanyi seriosa. “Tapi karena di sini pasarnya lagu pop, jadi aku pilih nyanyi lagu pop dulu,” tutur Vania.

Comments are closed.