Video Banteng Hitam Tewaskan Tiga Orang

Author - February 25, 2011

Video Banteng Hitam Tewaskan Tiga OrangBerita Terbaru, Spanyol memang negara yang dikenal memiliki tradisi adu banteng dengan nama matador. Ternyata, tradisi tersebut juga dapat ditemui di Kolombia dengan sebutan Coralejas. Baru-baru ini, di kota Sabanalarga, Kolombia, festival adu banteng tersebut telah terjadi tragedi yang tak terduga, karena sebanyak tiga orang telah menjadi korban jiwa setelah diseruduk oleh hewan yang memiliki tanduk panjang itu.

Ketiga korban telah mengalami luka parah di bagian perut dan leher. Satu tewas di tempat, sementara dua orang lainnya menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Akibatnya, seluruh warga telah mengecam festival itu. Menanggapi hal tersebut, walikota Sabanalarga, Carlos Roca menuding ketiga korban yang tewas itu sedang dalam keadaan mabuk. Itu sebabnya mereka terlihat tidak fokus dan tidak konsentrasi saat menghadapi si banteng yang sedang mengamuk.

Dalam video yang menayangkan atraksi maut ini, terlihat sejumlah penonton langsung turun ke arena untuk membantu para korban. Namun sayangnya, mereka tidak bisa diselamatkan akibat lukanya yang parah. Atraksi yang sering diadakan di Kolombia itu memang berbeda dengan atraksi yang diadakan di Spanyol. Jika di Spanyol yang menghadapi banteng adalah matador profesional yang sudah terlatih tentunya, sementara di Kolombia atraksi ini dijadikan untuk ajang adu nyali para pria yang tentunya tidak terlatih dan profesional. Bagi para pria yang merasa mempunyai nyali yang tinggi, diperbolehkan untuk langsung turun ke arena dan berhadapan dengan banteng yang sudah menunggu.

Untuk melihat video atraksi maut iru, klik disini: Video Banteng Hitam Tewaskan Tiga Orang

Comments are closed.