Video klip: Briptu Norman ‘Cinta Farhat’

Video klip: Briptu Norman ‘Cinta Farhat’Berita Terbaru, Dengan beredarnya Video klip Briptu Norman Kamaru dengan lagu barunya “Cinta Farhat”, maka pasar industri musik menjadi lebih semarak, dan debut pertama Briptu Norman Kamaru sebagai artis penyanyi profesional sudah dimulai. Video berdurasi 3,29 menit itu sudah diunggah di situs YouTube sejak Senin (11/4/2011) dan hari ini sudah dikunjungi 140 ribu orang.

Lagu yang dinyanyikan Norman itu adalah ciptaan pengacara Farhat Abbas. Norman pun rekaman di studio milik Farhat Abbas. Dalam kunjungan ke Jakarta ternyata Briptu Norman langsung menggarap video klip dan rekaman suaranya.

Video itu dibuka dengan gambar patung Jenderal Sudirman Jakarta yang nampaknya diambil dari dalam mobil. Selanjutnya nampaklah pemandangan gedung-gedung menjulang Jakarta. Kemungkinan video ini menggambarkan bagaimana Norman tiba di Jakarta. Sejumlah pimpinan Norman, mulai dari Dansat Brimob, Kapolda Gorontalo dan Kapolri juga nampak dalam bagian awal video itu. Selanjutnya nampaklah Norman sedang mahsyuk bernyanyi di dalam mobil dengan seragam Brimobnya. Potongan adegan video lipsyncnya juga beberapa kali dimuat.

Yang menarik video ini juga dibintangi seorang model perempuan. Model perempuan itu memakai baju tanpa lengan berwarna merah muda. Perempuan itu tampak sedang berada di pinggir pantai. Bisa ajdi perempuan itu digambarkan sebagai pacar Norman yang tengah menunggu di Gorontalo. Norman kini di Jakarta dan tampak sibuk sekali beberapa minggu terakhir.

Klik disini untuk melihat video ‘Cinta Farhat’

Comments are closed.