Video Manohara

Author - July 16, 2010

Video Manohara. Berita terbaru, Manohara sudah pulang ke Indonesia, dan Manohara  juga telah memberikan klarifikasi kepada media massa, bahwa memang benar bila selama ini model cantik berdarah Indonesia campuran Francis tersebut memang benar pernah dianiaya oleh suaminya Muhammad Fakhry.
Video Manohara
Terlepas atas tuduhan Manohara dengan keluarganya, bahwa Muhammad Fakhry pangeran Kelantan tersebut pernah menganiaya dirinya, namun sebuah rekaman video dari TV3 Malaysia, dimana rekaman video tersebut sudah dimasukkan ke situs berbagi video youtube, disana terlihat kebahagiaan dan kemegahan yang diterima Manohara, ketika menghadiri suatu acara bersama suaminya.

Manohara tampak bahagia mendampingi suami saat menghadiri acara yang terlihat pada video tersebut, dan apakah keberadaan Manohara yang terlihat di sebuah video hanya merupakan rekayasa untuk publik agar kejahatan Fakhry terhadap Mano tidak terlihat? Atau ada hal lain yang masih disembunyikan oleh Mano dan tentunya untuk tujuan-tujuan pribadi dan keluarga?.

Comments are closed.