Video Sadis Pembantaian Ahmadiyah

Author - February 8, 2011

Video Sadis Pembantaian AhmadiyahBerita Terbaru, Para warga di Desa Umbulan, Cikeusik, Pandeglang yang terkumpul dalam gabungan jemaah Ahmadiyah, pada Minggu pagi (6/2/11) telah diserang oleh sekelompok massa tak dikenal. Mereka melakukan aksi brutalnya dengan cara merusak rumah, kendaraan, bahkan pembantaian terhadap beberapa warga yang dianggap sebagai anggota Ahmadiyah. Perlakuan mereka terbilang sadis seperti kerasukan setan. Dalam peristiwa tersebut, 3 orang menjadi korban aksi kekerasan yang mengenaskan. Mereka dihajar, ditelanjangi, dan dirajam oleh segerombolan massa tersebut. Bahkan, jenazah mereka digantung seperti anjing.

Kronologisnya, sekitar pukul 10.00 WIB, para massa yang jumlahnya mencapai 500 orang itu berdatangan dari arah utara Desa Umbulan, Cikeusik. Dengan beringas mereka berteriak-teriak sambil mengacungkan golok, pedang, dan tombak. Mereka datang kepada salah satu rumah, yang diketahui milik warga bernama Suparman yang diduga menjadi tempat perlindungan anggota jemaah ahmadiyah lainnya. Kebanyakan dari mereka adalah orang tua dan anak-anak yang tak berdaya.

“Ahmadiyah, hanguskan! Ahmadiyah, bubarkan! Polisi minggir, kami yang berkuasa disini!” Demikianlah ucap mereka sambil berteriak. Tak lama setelah itu, kelompok massa yang lain berdatangan dan kali ini mereka datang dari arah selatan dan jumlahnya pun diperkirakan mencapai 1.500 orang. Tak banyak bicara, mereka langsung menyerang rumah Suparman dan mengejar warga Ahmadiyah. Yang tertangkap, mereka telanjangi dan dirajam. Tiga warga Ahlmadiyah yang masing-masing bernama Mulyadi, Tarno, dan Roni menjadi korban aksi brutal mereka. Mereka meninggal dengan cara yang mengenaskan. Sementara itu, yang lainnya berhasil menyelamatkan diri dalam kondisi penuh sayatan, wajah hancur, dan lebam di sekujur tubuh.

Pengacara Jemaah Ahmadiyah, Nurkholis Hidayat mengatakan bukti rekaman video ini akan mereka serahkan kepada pihak yang berwajib, Selasa besok (8/2/11). Video tersebut terdiri dari 41 bagian. “Siapa yang mengambil video ini masih dirahasiakan,” ujarnya. Berikut ini adalah rekaman video aksi pembantaian Ahmadiyah yang bersumber dari vivanews.com.

Video Sadis Pembantaian Ahmadiyah

Comments are closed.