Visit Makassar Year 2011

Visit Makassar Year 2011Berita Terbaru, Kota Makassar saat ini sedang bebenah, mempercantik diri dan memberdayakan seluruh potensi yang ada di Kota Makassar, dengan tema Visit Makassar Year 2011.
Dalam rangka mempromosikan Visit Makassar Year 2011, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin akan merilis album bertajuk Makassar Kota Dunia. Peluncuran album digelar dalam acara Makassar Music Festival di Celebes Convention Centre (CCC) pukul 19.00 nanti malam.
Pembuatan album dibimbing musisi senior, Andre Hehanusa. Sejumlah artis berdarah Makassar ikut terlibat penggarapan album ini. Rio Idol akan menyanyikan lagu Losariku dalam album ini.
“Launching album Makassar Kota Dunia ini dalam rangka mempromosikan Visit Makassar Year 2011. Sejumlah musisi berdarah Makassar ikut terlibat,” kata Andre Hehanusa saat konferensi pers di Kosicozy, Karebosi Link, Makassar, Jumat (21/1/2011).
Jumpa pers juga dihadiri grup band, Alexa. Alexa akan mengisi acara dengan puluhan hitsnya. Selain Alexa, dan Andre Hehanusa, Dea Mirella, Rio Idol, Teddy, Mia dan Belinda, juga bergabung dalam jumpa pers tersebut.
Mario David, penanggung jawab event ini yang juga EO dari Tiga Sisi Entertainment, menyatakan launching album Makassar Kota Dunia akan menjadi acara pamungkas Makassar Music Festival ini.
Acara ini oleh Pemkot Makassar dikategorikan event wisata tahun 2011. Acara ini disponsori oleh PDAM, Hotel Clarion Makassar, Singgasana, Hotel Santika, dealer mobil Daihatsu Jujur Sakti Jaya, Karebosi Link, Jos Karya, Shoe Gaze, RM Bahari, dan Bank Mega.

Comments are closed.