Wajah Sepakbola Indonesia Menurut Van Bronckhorst

Author - June 23, 2011

Wajah Sepakbola Indonesia Menurut Van BronckhorstBerita Terbaru, Setelah menjalani laga eksebisi Starbol yang menghadirkan para bintang lapangan PSSI dan LPI, mantan kapten timnas Belanda, Giovani van Bronckhorst memuji penampilan para pemain-pemain Indonesia. Dalam pertandingan tersebut, Van Bronckhorst tampil penuh pada babak pertama. Meski hanya bermain selama 45 menit, pemain berdarah Maluku itu mengaku puas dengan jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu.

Gio yang tergabung dalam tim international All Star sebagai gelandang bertahan, berhasil menekuk lawannya dimana keseluruhan para pemainnya adalah asli Indonesia dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dipersembahkan oleh Emmanuel De Poras dan Alberto Goncalves. Di babak kedua, Gio ditarik ke luar dan Dream Team Indonesia turun dengan kekuatan baru. Meski demikian, hingga laga usai, skor tak juga berubah.

Ditanya mengenai penampilan pemain-pemain Indonesia, Gio tak banyak berkomentar. Mantan pemain Feyenoord Rotterdam dan Barcelona itu mengaku sulit memberikan penilaian yang maksimal hanya dalam sebuah pertandingan. “Tapi yang jelas, mereka bermain cepat dan memiliki teknik yang bagus,” puji Gio.

Comments are closed.