Wajib Rok Bagi Pemain Puteri Ditunda

Wajib Rok Bagi Pemain Puteri DitundaBerita Terbaru, Rencana wajib memakai rok bagi pemain puteri dalam pertandingan bulu tangkis mendapat banyak protes dari para pemain puteri. Untuk itu Federasi bulu tangkis dunia (BWF) akan meninjau ulang rencana tersebut.

Pelaksanaan peraturan tersebut ditunda selama 1 bulan hingga 1 Juni mendatang. Dalam pertemuan tahunan di Qingdao, BWF juga telah mendapat masukan dari perwakilan para pemain tentang peraturan ini.

Pewakilan wanita di BWF, Nora Perry mengemukakan bahwa setelah memperhatikan semua masukan dari banyak pihak terutama dari perwakilan pemain, maka pihaknya merekomendasikan kepada dewan untuk melakukan studi ulang sebelum menerapkan peraturan tersebut.

“Tentu saja kami tetap fokus agar pertandingan tetap menjadi semakin menarik, namun kami akan lebih memperhatikan masukan dari semua pihak, termasuk dari produsen pakaian”, kata Perry.

Dalam kejuaraan beregu campuran Piala Sudiramn di Qingdao, pekan lalu, sebenarnya kewajiban rok ini sudah dilaksanakan banyak pemain puteri termasuk beberapa pemain Indonesia seperti Firdasari Adriyanti atau pun Pia Zebadiah Bernadet.

Comments are closed.