Warisan Indera Keenam Mama Lauren

Author - May 18, 2010

Warisan Indera Keenam Mama Lauren. Berita Terbaru, Sang Penerawang jitu yang dikenal dengan nama Mama Lauren ini, memilih TPU Menteng Pulo sebagai Tempat Peristirahatannya. Meski bercuaca mendung, namun proses pemakaman Mama Lauren dapat berjalan lancar. Banyak sekali yang mengantarkan Almh. Mama Lauren ini terkecuali para selebriti Indonesia padahal semasa hidupnya banyak sekali artis yang datang meminta ramalan dari Mama Lauren.

Warisan Indera Keenam Mama Lauren

Awal mulanya penglihatan yang tidak bisa dilihat oleh banyak orang ini saat Lauren tinggal bersama Oma nya di Belgia. Lauren lahir saat perang dunia II pecah. Saat berumur 3 bulan, lauren sudah ditinggalkan oleh Ibunya. Lauren pun di bawa bapaknya pergi ke Opa dan Omanya dan tinggal disana sampai Lauren berusia 10 tahun. Tak lama atas kepergian ibunya, bapa lauren pun meninggal dunia karena kecelakaan. Saat itu Lauren dibesarkan bersama Omanya. Di usia 6 tahun, Lauren sudah diajarkan Omanya tentang ilmu Sufi. Lauren diajarkan cara kasih sayang terhadap alam, saat itu pula banyak kejadian aneh yang dialami oleh Lauren. Lauren dapat melihat apa yang tak bisa dilihat oleh orang lain. Saat Lauren sekolah, ia mengajak temannya untuk keluar dari ruangan kelasnya, namun Lauren malah dimarahi dan disuruh pulang. Setelah itu, dikabarkan sekolahnya ada yang mengebom dan ratusan siswa meninggal. Lain lagi, lauren pernah terjebak di dalam bunker bersama 2 temannya selama 3 hari. Saat diselamatkan Lauren selamat namun 2 temannya meninggal dunia. Rupanya ajaran yang diberikan oleh Oma nya tentang kebebasan hidup bersama alam. Oma Lauren termsauk Golongan Gypsi, memang dalam golongan ini banyak keanehan yang terjadi semasa hidupnya.
Di umur 10 tahun, Opa Lauren meninggal dunia, lalu tak lama kemudian Oma nya pun menyusulnya. Saat itu Lauren menjadi hidup sebatang kara namun penglihatannya terus berkembang hingga saat ini yang disebut-sebut juga dengan indera keenam.
Pada umur 15 tahun, Mama Lauren sudah mengetahui kepada siapa ilmunya akan diturunkan. Menurutnya, Ilmu Indera Keenam itu akan diwariskan kepada seorang wanita. Saat ini banyak berita bahwa anak angkatnya lah yang menjadi pewaris seluruh ilmu Mama Lauren, yaitu Baby Djenar.
Awal mulanya Bebi bertemu dengan Mama yaitu saat mengantarkan Kaka Bebi berkonsultasi kepada Mama. Saat itu Mama bilang bahwa saya tidak usah pergi ke paranormal untuk menanyakan sesuatu, kamu bisa melakukannya sendiri, ujar Mama Lauren kepada Bebi. Usai konsultasi, Mama langsung menghubungi Bebi untuk menemuinya. Disitulah Bebi mulai aktif diajarkan satu persatu ilmu Mama dari mulai ramalan kartu Tarot, namun Bebi mengaku masih ada satu ilmu yang belum diajarkan yaitu Ilmu alternatif atau Ilmu Medis. Sebelum Mama pergi, Mama sudah berjanji akan mengajarkan ilmu itu kepada Bebi, namun sayang Mama keburu pergi. Selain itu, sebelum Mama Lauren pergi, Mama sempat memperlihatkan warisannya berupa selendang dari Pantai Selatan.

Comments are closed.