Wulan Siapkan Kado Istimewa Buat Renny Sutiyoso

Wulan Siapkan Kado Istimewa Buat Renny SutiyosoBerita Terbaru, Pernikahan Renny Sutiyoso, putri mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, dengan Danindro “Dimas” Anindito, tidak saja akan dihadiri oleh para pejabat, namun para selebritis pun akan diundang. Salah satu yang diundang dalam pernikahan itu adalah Wulan Guritno. Wulan akan memberi sebuah kejutan dengan memberi sebuah kado istimewa berupa video.
“Nanti malam buat (kado) resepsi, ada dari kita yang nge-dance, nari. Nah, kalau aku bikin film pendek buat Renny nanti ditayangin malam, sekitar 10 menit-an. Itu film patungan rame-rame,” ungkap Wulan saat ditemui dalam akad nikah Renny di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa.
Film pendek tersebut, imbuh Wulan, akan menjadi sesuatu yang istimewa dan akan ditonton beramai-ramai saat resepsi digelar. “Filmnya tentang kisah Dimas dan Renny, lihat nanti aja. Mudah-mudahan perkawinan ini menjadi berkah,” harap Wulan, mendoakan sahabatnya itu.
Bintang film Gie ini memang dikenal sebagai sahabat dekat Renny. Saking bersahabatnya, Wulan mengaku punya kenangan tentang banyak hal. “Renny itu bukan cuma sahabat, saya dan dia tahu kisah hidup masing-masing, kita pernah ngelewatin apa aja, seneng juga sedih,” ujar Wulan.
Bahkan, Wulan mengaku sempat merasa badannya bergetar saat prosesi ijab kabul berlangsung. “Kita juga ikut seneng, tegang, nangis, gemetar, semuanya sama mungkin kayak Dimas,” jelas Wulan, yang didapuk menjadi salah satu pagar ayu di acara pernikahan sahabatnya itu.

Comments are closed.